Teks foto: Suasana rapat perdana LPTQ Kabupaten Bengkalis, Selasa (18/04/2017).
  • Rabu,19 April 2017 | 22 Rajab 1438 H | Dibaca : 2303 Kali

Pasca Dikukuhkan, LPTQ Gelar Rapat Perdana

BENGKALIS, LPTQ - Ketua I Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an ( LPTQ), Kabupaten Bengkalis, H. T. Ilyas  memimpin rapat perdana yang diselenggarakan di Sekretariat LPTQ Kabupaten Bengkalis, Jalan Soebrantas-Wonosari Timur Bengkalis, Selasa (18/04/2017).

Dalam rapat tersebut T. Ilyas menjelaskan, rapat perdana ini kita akan membahas draf tugas dan fungsi (tusi) masing- masing bidang dan apa yang harus kita kerjakan setelah dilantik beberapa waktu yang lalu.

Masih menurut T. Ilyas, kepada seluruh bidang bisa membuat program kerja untuk tahun 2018 berdasarkan tusinya masing-masing, selanjutnya mengajukan anggran kepada Ketua Harian untuk dibahas sesuai dengan kebutuhan.

Lebih lanjut T. Ilyas meminta kepada Sekretaris Umum LPTQ untuk membacakan draf tusi berdasarkan bidang pengurusan LPTQ,  lebih lanjut diserahkan kepada Ketua Bidang dan semua anggota yang hadir untuk membahas draf tersebut.

Seperti yang disampaikan Ketua Bidang Pembinaan dan Diklat H. Ahmad Toha, sesuai dengan uraian tusi yang dituangkan dalam draf, pada poin nomor delapan yaitu menyusun kurikulum dan silabus dan poin no 9 menyelenggarakan pelatihan.

Lebih lanjut H. Toha menjelaskan uraian tersebut  lebih baik dimasukan di bidang perhakiman, ini sesuai dengan tusinya.

Turut hadir Sekretaris Umum LPTQ Hasbullah, Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan H. Ali Ambar dan sejumlah Kepala bidang maupun anggota LPTQ.

Berita Terkait

Tulis Komentar