Sambutan

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji dan syukur kita sanjungkan kehadirat Allah SWT yang telah memperkenankan kita untuk melaksanakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-43 Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2018 M/1440 H di Kecamatan Bukit Batu.

Salawat dan salam kita peruntukkan kepada Junjungan Alam Nabi Muhammad SAW yang telah menuntun kita kepada kebenaran melalui wahyu Illahi berupa kitab suci Al-Qur'an.

MTQ ke-43 Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2018 M/1440 H harus disambut dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai upaya meningkatan syiar dan memperkuat keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.
 
Selain itu juga, merupakan ajang silaturrahim khususnya kepada peserta yang berasal dari Kecamatan se Kabupaten Bengkalis, dalam terwujudnya masyarakat yang gemar membaca, menulis, menghafal, memahami dan mengamalkan isi kandungan Al-Qur’an.
 
Untuk mencapai maksud tersebut Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah mencanangkan Gerakan Maghrib Mengaji, dengan tujuan agar suasana maghrib anak-anak kita senantiasa dirumah, masjid, mushalla maupun langgar untuk membaca Al-Qur’an.
 
Kepada panitia penyelenggara dan saudara Camat Bukit Batu serta seluruh masyarakat Kecamatan Bukit Batu saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terlaksananya MTQ ke-43 Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2018 M/1440 H.
 
Selamat bermusabaqah semoga Allah SWT meridhoi dan memberkahi kita semua. Amin.
 
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
 
 
Bengkalis,     September 2018
 
BUPATI BENGKALIS,
 
 
 
AMRIL MUKMININ, SE. MM