Teks foto: Pembukaan pembekalan dewan dan majelis hakim oleh Ketua Umum LPTQ Kabupaten Bengkalis, H Bustami HY
  • Sabtu,13 November 2021 | 7 Rabiul Akhir 1443 H | Dibaca : 320 Kali

Agar Berintegritas Saat Bertugas, Majelis Hakim MTQ Lakukan Pembekalan

BATHIN SOLAPAN - Guna menjadi dewan dan majelis hakim yang berintegritas saat bertugas pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-46 Tingkat Kabupaten Bengkalis, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Bengkalis menggelar pembekalan.
 
Pembekalan ini dibuka Ketua Umum LPTQ Kabupaten Bengkalis yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY di aula Hotel Surya, Sabtu 13 November 2021.
 
Saat membuka acara Bustami mengatakan pembekalan yang dilakukan menjadi momentum guna meningkatkan kapasitas, sinergi dan kolaborasi, untuk menjalankan tugas serta amanah sebagai dewan dan majelis hakim.
 
Selain itu, Bustami juga berpesan kepada majelis hakim yang bertugas agar objektif saat memberikan penilaian kepada peserta MTQ.
 
"Sehingga kedepannya kita benar-benar dapat menghasilkan peserta MTQ yang baik dan unggul," harapnya.
 
Sementera itu dalam laporannya, Lukman mengatakan pelaksanaan pembekalan dewan dan majelis hakim dirancang dengan sistem rapat-rapat teknis Sesuai dengan cabang dan golongan yang akan dipandu oleh narasumber pada masing-masing golongan.
 
Hadir pada pembukaan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Kepala Kemenag Kabupaten Bengkalis H Khaidir, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H Amrizal, sejumlah pengurus LPTQ Kabupaten Bengkalis serta para dewan dan majelis hakim.
 
 

Berita Terkait

Tulis Komentar