Teks foto: Ustadz Muhammad Mas’ud Shahat Qori Internasional tahun 2021
  • Minggu,14 November 2021 | 8 Rabiul Akhir 1443 H | Dibaca : 1362 Kali

Dilantunkan Jemputan Qori Internasional, Pacu Motivasi Pada Pembukaan MTQ

BATHIN SOLAPAN – Sebagai penyemarak sekaligus pemacu semangat para qori, Ustadz Muhammad Mas’ud Shahat Qori Internasional tahun 2021, turut di undang menjadi qori jemputan pada pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-46 tingkat Kabupaten Bengkalis, di Halaman Kantor Camat Bathin Solapan, Minggu malam, 14 November 2021.
 
Ustadz Muhammad Mas’ud Shahat ini adalah qori nasional terbaik 1 cabang tilawah desa putra pada Seleksi Quran Nasional ke-24 tahun 2021 di Maluku Utara, juara internasional qiraat dan Naat Vitual Competition di University Of Faisalabad, Pakistan.
 
Lantunan ayat-ayat suci al-quran oleh Qori jemputan asal Kudus ini, sangat dinantikan oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni, peserta MTQ dan para tamu undangan serta masyarakat yang hadir saat itu.
 
 “Semoga kehadiran Ustadz Muhammad Mas’ud, dapat menjadi motivasi putra putri daerah kami, untuk lebih cinta dan berprestasi dengan al-Quran,” harap Bupati Bengkalis Kasmarni.
 
Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam, Forkopimda Kabupaten Bengkalis, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkup Pemkab Bengkalis dan Camat Se-Kabupaten Bengkalis.

Berita Terkait

Tulis Komentar