Teks foto: Camat Pinggir, Zama Rico Dakanahay ketika menerima kedatangan para kafilah peserta MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir.
  • Sabtu,02 September 2023 | 16 Safar 1445 H | Dibaca : 1207 Kali

MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Bengkalis, Para Kafilah Disambut Camat Pinggir dan Lakukan Daftar Ulang

PINGGIR - Para kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten Bengkalis, di Kecamatan Pinggir, mulai berdatangan di kantor Camat Pinggir, Sabtu, 2 September 2023.

Kedatangan para kafilah dari setiap kecamatan ini disambut dengan tabuhan kompang dan diterima langsung oleh Camat Pinggir, Zama Rico Dakanahay.

Kemudian para kafilah diarahkan untuk menemui tim daftar ulang dengan membawa berkas-berkas pendaftarannya sebagai peserta MTQ.

Setelah dokumen dinyatakan lengkap dan cocok, peserta kemudian diarahkan untuk melakukan fingerprint, sebagai langkah akhir dalam tahapan pendaftaran ulang ini.

Kafilah pertama yang melakukan pendaftaran ulang yaitu Kecamatan Pinggir, yang merupakan tuan rumah pelaksanaan MTQ dengan peserta sebanyak 44 orang. Kemudian Mandau dengan mengutus 44 peserta, Bathin Solapan 43 orang dan Talang Muandau mengutus 37 peserta.

Selanjutnya Kafilah Bandar Laksamana 42 orang, Bukit Batu sebanyak 46 orang, Siak Kecil 40 orang, Rupat 40 orang, Rupat Utara 41 orang, Kecamatan Bengkalis 48 peserta dan Kafilah Bantan mengutus 44 orang.

Total peserta yang mengikuti pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis yang akan dibuka pada 4 September 2023 di Kecamatan Pinggir ini sekitar 469 orang.

"Selamat datang di Kecamatan Pinggir kami ucapkan kepada seluruh peserta yang mengikuti pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2023 ini. Tetap jaga kesehatan dan semoga semua peserta dapat sama-sama menyukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir tahun ini," ujar Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay.

Berita Terkait

Tulis Komentar