Teks foto:
  • Minggu,03 September 2023 | 17 Safar 1445 H | Dibaca : 1437 Kali

Bupati Kasmarni Buka Pameran Stand Bazar MTQ ke-48 Kabupaten Bengkalis

PINGGIR - Bupati Kasmarni membuka secara resmi Pameran Stand Bazar MTQ ke-48 Kabupaten Bengkalis 2023 yang dipusatkan di depan Astaka utama MTQ, di halaman Kantor Camat Pinggir, Ahad, 3 September 2023 sore.

Stand Bazar ini diikuti 11 kecamatan se-Kabupaten Bengkalis, dengan menampilkan beragam bentuk stand serta berbagai jenis produk hasil kerajinan, hasil alam serta olahan UMKM daerah masing-masing.

Pembukaan stand bazar ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Kasmarni, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan ke stand-stand bazar oleh rombongan Bupati Bengkalis.

Disela-sela meninjau stand, Bupati Kasmarni menyampaikan terima kasih atas peran serta kecamatan dalam menyemarakkan Stand Bazar MTQ Kabupaten Bengkalis 2023.

Bupati Kasmarni juga mengajak masyarakat untuk ikut berbelanja di stand-stand bazar yang ada.

Melihat berbagai macam jenis olahan, hasil alam serta kerajinan dari seluruh stand bazar, Bupati Kasmarni berharap Perhelatan MTQ juga menjadi wadah promosi hasil UMKM.

"Selain sebagai syiar Islam kepada masyarakat, perhelatan MTQ ini juga kami harap menjadi ajang promosi hasil UMKM, sehingga meningkatkan ekonomi masyarakat," ungkapnya. 

Pembukaan Stand Bazar MTQ ke-48 tingkat Kabupaten Bengkalis ini juga dihadiri Sekda Ersan Saputra TH, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah, Ketua DWP Bengkalis Ira Vandriyani Ersan dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pengawas serta Fungsional di lingkungan Pemkab Bengkalis.

Berita Terkait

Tulis Komentar