Teks foto:
  • Minggu,03 September 2023 | 17 Safar 1445 H | Dibaca : 1246 Kali

Usai Dilantik Bupati Bengkalis, Dewan Hakim dan Majelis Hakim MTQ ke-48 Siap Jalankan Tugas

PINGGIR - Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Ersan Saputra TH melantik Dewan Hakim dan Majelis Hakim   Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2023.

Pelantikan ini dilaksanakan bersamaan dengan malam ta’aruf bagi peserta, official dan kafilah MTQ ke-48 tingkat Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda, Bupati Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada  dewan hakim dan majelis hakim yang baru saja dilantik. 

"Semoga bapak ibu dapat menjalankan tugas serta amanah dengan baik dan penuh  tanggung jawab. Karena bapak ibu adalah figur-figur terpercaya yang dianggap cakap dalam menentukan hasil dari pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun ini," ungkap Bupati, di Gedung Serbaguna Hj Nuryah, Muara Basung. Ahad, 3 September 2023 malam. 

Kepada dewan hakim dan majelis hakim, Bupati pesan untuk terus mempertahankan citra positif agar masyarakat tetap antusias dan semangat dalam melakukan pembinaan kepada peserta dan mendukung setiap pelaksanaan MTQ.

Bupati juga berharap dewan hakim dan majelis hakim ikut bersinergi bersama Pemkab Bengkalis dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat, menemukan teknik-teknik baru, praktis dan lebih menarik untuk memberantas buta aksara Al Qur’an dan memberikan pemahaman tentang nilai-nilai Al Qur’an kepada masyarakat.

Sedangkan kepada seluruh kafilah, Bupati mengajak untuk mengkuatkan komitmen  bersama-sama mensukseskan MTQ.

"Bermusbaqahlah dengan mengeluarkan segenap kemampuan, tetap fokus dan terus berjuang. Siapapun yang menjadi pemenang nantinya itu merupakan kemenangan Allah SWT," pungkasnya.

Berita Terkait

Tulis Komentar